Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur

Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur
link : Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur

Baca juga


Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur

Ketika harus memilih restoran untuk acara kumpul keluarga, emak-emak macam saya tentunya lebih mengutamakan kenyamanan restoran dibandingkan dengan rasa makanan. Nyaman disini bukan berarti mewah, namun tersedianya ruang bermain untuk kiddos.

Pada saat merencanakan makan siang keluarga untuk perayaan ulang tahun Oma, saya mengusulkan untuk makan siang di Gubug Udang Cibubur. Alasannya; tidak terlalu jauh rumah, dan anak-anak bisa main memberi makan ikan. Setelah semua sepakat, saya memesan sebuah gazebo untuk 10 orang. Sebetulnya gazebo yang tersedia lumayan banyak, tapi pada saat weekend, Gubug Udang Cibubur ini selalu full house. Supaya aman, saya reservasi via telepon terlebih dulu.

Gazebo yang kami pesan

Read more »


Demikianlah Artikel Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur

Sekianlah artikel Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fish Spa Gratis di Gubug Udang Cibubur dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/11/fish-spa-gratis-di-gubug-udang-cibubur.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar