Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor

Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor
link : Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor

Baca juga


Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor

Setelah kunjungan pertama ke Kuntum Farm Field, kini saatnya mengajak Opa untuk mancing dan memenuhi permintaan kiddos Fish Spa di Kuntum. Duh gaya bener ya kecil-kecil suka fish spa:D Selain Opa, saya mengajak dua keluarga lain, tante @rona_willis dan tante @alisa_haqiqi. Alhamdulillah semua bisa di tanggal dan jam yang telah ditentukan. Jarang-jarang bisanya loh ini..

Kami tiba di Kuntum sekitar jam 09.30, sebetulnya pada saat kami datang, Fish Spa masih kosong, tapi kami mengajak kiddos dan rombongan masuk ke dalam terlebih dulu. Fish Spa nya nanti terakhir aja yah Nak.. Mereka enggak protes, udah seru main ketemu Bang Vigo, Maira, Najwa dan Naura.

Read more »


Demikianlah Artikel Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor

Sekianlah artikel Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mancing dan Fish Spa di Kuntum Farm Field Bogor dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/11/mancing-dan-fish-spa-di-kuntum-farm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar