Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner

Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cirebon, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner
link : Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner

Baca juga


Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner


Kadang-kadang, perlu juga liburan tanpa planning, walaupun sejujurnya agak sulit ketika sudah punya kedua Kiddos. Namun kali ini kami mensiasatinya dengan melakukan roadtrip.

Pengalaman pertama kali liburan bersama keluarga ke Cirebon cukup membuat kapok. Buktinya, kami baru kembali lagi setelah 2 tahun. Padahal dari segi jarak relatif tidak terlalu jauh ya. Pada tahun 2013, kami pergi pada saat long weekend dan harus mengalami kemacetan di sepanjang Pantura. 9 jam kami habiskan di jalan! Haduuuh.

Nah untuk liburan kedua ke Cirebon ini, saya mulai dengan mengirimkan whatsapp kepada mr.husband hari Jumat siang, "Kita ke Cirebon yu, pengen makan Nasi Jamblang Ibu Nur" Macam orang ngidam aja ya! *untungnya enggak ngidam betulan sih:p 

Dan jadilah kami Hari Sabtu pagi sudah nongkrong manis di rumah makan milik Ibu Nur :)
 
My happy face at Nasi Jamblang:D
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner

Sekianlah artikel Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Cirebon: Keraton Kasepuhan, Mall dan Wisata Kuliner dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/03/liburan-ke-cirebon-keraton-kasepuhan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar