Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta

Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta
link : Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta

Baca juga


Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta


Ada "Cat Cafe" di Jakarta? Wah.... akhirnya! Langsung pengen kesana melihat penampakannya via akun instagram cutiecatcafe. Apalagi setelah melihat review-nya di berbagai blog. Hampir semua blog yang saya baca menyarankan untuk reservasi, namun entah kenapa saya lupa terus hingga hari H kami ke sana.

Kami tiba jam 10 kurang 5 menit, Cat Cafe ini terletak di Jalan Kemang 1, bisa jalan kaki dari McD Kemang. Terletak di lantai dua sebuah ruko, saat itu saya baru mengerti kenapa perlu reservasi, iya.. karena tempatnya yang tidak besar.

Udah enggak sabar mau masuk

Read more »


Demikianlah Artikel Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta

Sekianlah artikel Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cat-Ducation di Cutie Cats Cafe Jakarta dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/03/cat-ducation-di-cutie-cats-cafe-jakarta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar