[Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room

[Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Guestpost, Artikel Singapore, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room
link : [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room

Baca juga


[Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room


"Mba Tes, tau Champion Hotel enggak di Joo Chiat?" tanya shabat saya @alisahaqiqi melalui whatsapp. Saat itu saya pikir, "Alisa nih ada-ada aja, nama hotelnya belum pernah saya denger, daerahnya juga 11-12 sama Geylang.."

Tapi karena penasaran, saya langsung googling nama hotelnya, dan whaaaaat??! Ada kamar Hello Kitty!! *kemudian gigit jari karena enggak mungkin nginep sama our Kiddos disana. Huhuhu...

Saya langsung bersemangat minta Alisa membuat review di blog ini. Dan setelah sekian minggu berlalu #eeaaa akhirnya Alisa mengirimkan ceritanya untuk dibagi di tesyaskinderen.

Anda atau your lovely princess penggemar Hello Kitty? Simak baik-baik cerita Alisa, dan jangan ragu untuk segera memesan kamar Hello Kitty-nya ya!


Guespost by @alisahaqiqi

Alhamdulillah ada kesempatan lagi untuk mengajak kiddos liburan ke Singapura. Kami membeli tiket pada bulan September 2014 untuk periode terbang bulan Februari 2015, jadi cukup banyak waktu untuk mempersiapkan itinerary termasuk memilih hotel.


Setelah browsing kesana kemari dan membaca review di Tripadvisor, saya tertarik dengan Champion Hotel yang berada di daerah Joo Chiat. Belum pernah tahu daerah itu sebelumnya dan memang agak jauh dari keramaian.  

Saya makin jatuh cinta ketika melihat website Champion Hotel, ternyata mereka menyediakan "Cartoon Room" yang fully decorated dengan tema Hello Kitty. Ini favorit anak2 saya bangeeet! Publish rate di website hotel untuk Cartoon Room adalah SGD158, tetapi saya beruntung mendapat rate yang lebih murah di Agoda sekitar IDR 1.1 mio per malam.


A giant hello kitty in the room! :)

Read more »


Demikianlah Artikel [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room

Sekianlah artikel [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Guestpost] Review Champion Hotel Singapura - Hello Kitty Room dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/04/guestpost-review-champion-hotel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar