7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta

7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Sponsored Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta
link : 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta

Baca juga


7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta


Membawa anak bermain di themepark seperti Hong Kong Disneyland, Legoland Malaysia, Universal Studio Singapore, ataupun Jungleland Sentul pastinya memerlukan persiapan, apalagi jika ini merupakan kunjungan pertama Anda dan keluarga. Saya biasanya terlebih dulu membaca website dan family blogs yang pernah membahas tempat-tempat tersebut.

Begitu juga dengan kunjungan ke Kidzania Jakarta, sebuah kota yang memberikan anak-anak kesempatan untuk bekerja secara nyata. Saya mempelajari dari mulai establishments apa saja yang ada di Kidzania, hingga ada promosi apa sih di Kidzania. *maklum, mommies selalu mencari promo:D

Setelah dua kali kunjungan ke Kidzania, yang pertama menggunakan Kidzania Tranzit Ticket dan yang kedua dengan weekend ticket sesi pagi, saya mencoba merangkum menjadi 7 tips agar sesi bermain Anda dan keluarga di Kidzania Jakarta bisa semakin seru.

1. Sesuaikan Rencana Kunjungan Dengan Jam Operasional Kidzania

Menurut saya sih ini yang paling penting.Jam operasi Kidzania pada hari Senin-Kamis adalah jam 09.00-14.00, pada saat weekend terdapat 2 sesi: jam 09-00-14.00 dan 15.00-20.00. Untuk detail jam operasi Kidzania, silahkan klik disini

Datanglah 30 menit sebelum sesi yang Anda pilih, karena Anda dan anak-anak harus melakukan check-indi Kidzania Airport, dan menukarkan tiket Kidzania dengan secarik boarding pass. Cool banget kaya di airportbeneran!

Our Kidzania's boarding pass!

Ohya, jika Anda datang pada sesi 1 jam 11 siang misalnya, ya tetep hanya boleh main sampai dengan jam 2 siang. Anda tidak mau bayar penuh namun hanya bisa bermain beberapa jam saja, kan?

Pada kunjungan kedua, hari Minggu jam 9 pagi, antrean untuk bermain di berbagai establishmentsangat bersahabat. Atau mungkin kami yang beruntung datang ke Kidzania pada saat tidak terlalu banyak group.

Read more »


Demikianlah Artikel 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta

Sekianlah artikel 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tips Bermain di Kidzania Jakarta dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/04/7-tips-bermain-di-kidzania-jakarta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar