Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket

Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Sponsored Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket
link : Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket

Baca juga


Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket


Untuk Anda yang sudah sering berkunjung ke tesyaskinderen dan belum menemukan posting tentang Kidzania Jakarta, yup memang betul kami belum pernah kesana *where have we been?!

Jadi begini, karena harga tiket yang tidak bisa dibilang murah, saya menunggu hingga Kiddos#2 berusia 6 tahun, agar bisa bermain di Kidzania secara optimal. Nah mungkin namanya jodoh, saya mendengar iklan di radio Gen FM mengenai Kidzania Tranzit Ticket. Saya langsung memperbesar volume radio, dan setengah enggak percaya mendengar iklan: ke Kidzania 65 ribu aja? You’re kidding me!!

Lalu saya sebagai emak yang kepo ini membuka website Kidzania Jakarta dan mencari informasi tentang Kidzania Tranzit Ticket. Ealah, ternyata bener, cuman 65 ribu!

Yuk kita cobain:)

Jadilah saya mengirimkan whatsapp kepada mr.husband, “Aku ke Kidzania ama anak-anak ya!” Dan dijawab sejurus kemudian “Ok”. Kebetulan ada liburan sekolah di awal April ini, dan kebetulan juga saya bisa cuti. Jadilah kami berangkat pada hari kerja, enggak apa-apa deh cuma 2 jam. Anggap aja sebagai “pemanasan” sebelum membeli weekend ticket.

Read more »


Demikianlah Artikel Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket

Sekianlah artikel Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Main di Kidzania Dengan Tranzit Ticket dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/04/yuk-main-di-kidzania-dengan-tranzit.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar