Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik

Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik
link : Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik

Baca juga


Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik


Udah lama banget pengen ajak Kiddos naik Bandros, singkatan dari Bandung Tour On Bus, yaitu bus dua tingkat yang disediakan Pemerintah Kota Bandung untuk warga dan wisatawan. Tapi membaca berita bahwa antre banget naiknya, hati pun ciut. Menyerah sebelum bertanding #apaseh.

Sampai suatu saat datanglah undangan untuk reuni para penerima fellowship dari Singapore International Foundation di Bandung. Salah satu peserta adalah Kang Ridwan Kamil (beliau angkatan 94, saya '98, namun yang pasti kami beda nasib:D).

"Mas Iwan, ada acara naik Bandros donk", saya mengirimkan pesan melalui WA kepada ketua panitia. Diskusi pun mengalir dari mulai apa sih itu Bandros, hingga tawaran dari salah satu panitia inti Kang Elpi, "Mau cheese Bandros atau yang rasa balado?" Yang pasti rasa bandros terlihat dari warnanya. Kuning untuk cheese dan merah untuk balado.

Kiddos#2 with Teh Shafa, we got a Cheese Bandros:)

Read more »


Demikianlah Artikel Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik

Sekianlah artikel Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bandros: Keliling Bandung Dengan Cara Unik dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/06/bandros-keliling-bandung-dengan-cara.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar