Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta

Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuala Lumpur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta
link : Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta

Baca juga


Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta


Karena tidak juga mendapatkan harga yang bagus dari budget airline untuk tiket kembali dari Kuala Lumpur ke Jakarta pada awal Januari 2015 yang lalu, Mr.Husband menawarkan untuk memilih Lufthansa. Dari namanya aja udah terkesan mahal ya. Namun ternyata kami mendapatkan harga MYR856 untuk 2 dewasa dan 2 anak (saat itu kurs MYR terhadap IDR adalah Rp 3.700).

Setelah saya bandingkan, harga untuk Lufthansa tersebut sama dengan Air Asia, maka saya langsung menyetujui usulan Mr.Husband. Wah sekali-kali boleh donk naik full airline service :)

Welcome on board
Read more »


Demikianlah Artikel Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta

Sekianlah artikel Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbang Dengan Lufthansa dari Kuala Lumpur ke Jakarta dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/06/terbang-dengan-lufthansa-dari-kuala.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar