Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool

Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Club Med, Artikel Sponsored Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool
link : Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool

Baca juga


Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool


"Hari ini aku mau ikut Kids Club dari pagi sampai sore ya Bun" begitu request Kiddos#1 ketika ia bangun pagi. Selagi ia mandi pagi, saya pun memasukan baju renang, baju ganti, topi, sunblock dan botol minum ke dalam tas Kiddos#1. Barang-barang tersebut wajib dibawa jika anak akan dititipkan ke Kids Club.

Setelah makan pagi, kami pun mengantarkannya ke Kids Club. Kids Club buka jam 08.30, acara pagi itu diawali dengan bermain badminton. "The kids are already at badminton area" kata GO* kepada kami. Wah, ternyata kami terlambat! 

Jadilah kami langsung menyusul ke Sport Center. Sebelum meninggalkan Kids Club, Kiddos#1 laporan dulu kepada GO yang ada di sana, "I am good at badminton!" 

*GO adalah singkatan dari Gentil Organisateur, mereka melayani dan menemani tamu Club Med (tamu disebut GM atau Gentil Membre). GO produces moments of happiness, kindness, friendlinnes and humour.

Playing badminton at Sport Center
Read more »


Demikianlah Artikel Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool

Sekianlah artikel Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Kedua di Club Med Bali: Dari Kids Club Hingga Zen Pool dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/10/hari-kedua-di-club-med-bali-dari-kids.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar