Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung
link : Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Baca juga


Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung


Saya tidak ingat kapan terakhir kali berkunjung ke Museum Geologi Bandung, yang pasti our Kiddos sangat terkesan dengan kunjungan pertama mereka (saat itu diantar Papap dan Ma Iyang nya), dan selalu minta balik lagi.

Hal yang paling disukai kedua Kiddos adalah patung Dinosaurus, dan permintaan mereka makin kencang setelah menonton film Jurrasic World hehe.. Jadilah hari Sabtu siang, kami mengunjungi Museum Geologi Bandung.

Museum yang berlokasi tidak jauh dari Gedung Sate

Read more »


Demikianlah Artikel Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung

Sekianlah artikel Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Museum Geologi Bandung: Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Bandung dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/10/museum-geologi-bandung-tempat-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar