Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral

Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuala Lumpur, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral
link : Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral

Baca juga


Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral


Jika ada yang bertanya kepada saya, dimana sebaiknya menginap di Kuala Lumpur bersama keluarga? Saya selalu menyarankan untuk menginap di daerah KL Sentral. Alasannya, agar mudah berganti alat publik transportasi, dari KTM Komuter, LRT, monorail hingga KLIA Ekspres dari dan menuju airport. 

Hotel yang seringkali saya rekomendasikan (walaupun saya belum pernah menginap disana) adalah My Hotel @KL Sentral karena letaknya yang strategis, dekat ke KL Sentral. Supaya tidak salah memesan cabang My Hotel ini, jangan lupa cek map-nya ya. Ada juga Metro Hotel @KL Sentral yang memiliki quadruple room.

Sewaktu (akhirnya) saya mempunyai kesempatan transit satu malam bersama Kiddos di Kuala Lumpur, saya mencari penginapan di dekat KL Sentral. Demi kemudahan, saya mencari hotel yang terhubung langsung dengan KL Sentral. Membayangkan kami berempat akan naik KLIA Express dengan membawa satu koper, pilihan saya terbatas pada tiga hotel "mahal" (at least untuk ukuran saya) seperti terlihat pada gambar petunjuk arah di bawah ini.

Tiga hotel yang terhubung langsung dengan KL Sentral *abaikan Subway:p
Read more »


Demikianlah Artikel Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral

Sekianlah artikel Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mencari Penginapan di Sekitar KL Sentral dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/02/mencari-penginapan-di-sekitar-kl-sentral.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar