Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves

Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves
link : Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves

Baca juga


Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves


Sydney Family Trip Day 10 


Ini hari terakhir dari libur panjang kami di Australia, esok paginya kami akan bertolak kembali ke Kuala Lumpur. Kami masih punya dua atraksi yang wajib dikunjungi di Blue Mountain yaitu Scenic Blue Mountains dan Jenolan Caves. Sebetulnya saya dan Rene sudah pernah ke Scenic Blue Mountains, namun karena atraksi disana saya yakin akan disukai Kiddos, kami memasukannya kembali ke dalam itinerary.

Dari rumah Isabelle yang kami sewa via airbnb, kami terpaksa harus pergi pagi, padahal masih betah banget. Isabelle menyajikan makan pagi gratis untuk kami,walaupun hanya roti dan susu, kami menikmatinya sambil membayangkan "ooh jadi gini ya hidup di Leura":p Pemandangan pegunungan nan cantik dari dapur Isabelle tidak akan saya lupakan. Dan tentu saja menjadi "dapur impian" saya.


Oooh, my dream kitchen!

Alhamdulillah, Scenic Blue Mountains menyetujui memberikan kami family pass gratis (seharga AUD 88), namun dengan syarat kami harus datang sebelum jam 10. Malam sebelumnya kami sudah survey mengenai lokasi parkir. Ternyata di samping gedung utama Scenic Blue Mountain, terdapat tempat parkir gratis. Horeee..! Tapi tentunya tempat terbatas, siapa cepat ia dapat.

Read more »


Demikianlah Artikel Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves

Sekianlah artikel Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Scenic Blue Mountain dan Jenolan Caves dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/02/scenic-blue-mountain-dan-jenolan-caves.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar