Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains

Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains
link : Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains

Baca juga


Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains


Sydney Family Trip Day 9

Liburan kami yang santai dan menyenangkan di Newcastle harus kami akhiri, tiba saatnya untuk kembali melakukan roadtrip, kali ini menuju Blue Mountains, dengan terlebih dulu mengunjungi Australian Reptile Park.

Signage Australian Reptile Park ini sudah kami lihat saat melintas dari Sydney ke Newcastle, besar banget! Kami sudah tidak sabar untuk bermain di kebun binatang yang  meng-claim dirinya sebagai “the hands on zoo”.

Setelah 1 jam mengendaraiour bumble bee, kami tiba di parkiran Australian Reptile Park sekitar pukul 09.30 pagi. Di parkiran sudah terlihat beberapa bus pariwisata. Biasanya tour dari Sydney ke Port Stephens akan mampir di Australian Reptile Park, sedangkan tour dari Sydney ke Blue Mountains akan stop sejenak di Featherdale WildlifePark. Keduanya menawarkan up and close experience with the Australian animals.

Kiddos dengan baby Tasmanian Devil


Sewaktu riset untuk membuat itinerary Sydney Family Trip, saya terkesan dengan Australian Reptile Park karena tempatnya yang memiliki taman luas, hutan dan binatang yang terlihat sangat sehat. Dibandingkang dengan family pass ke Taronga Zoo, tiket keluarga ke Australian Family Park ini jauh lebih murah. Perbandingannya AUD 124 dengan AUD 85 (iya karena Taronga Zoo ada di lokasi yang super premium tentunya!). Alhamduillahkami mendapatkan free family passuntuk menikmati kebun binatang yang sangat family oriented ini.
Read more »


Demikianlah Artikel Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains

Sekianlah artikel Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Australian Reptile Park dan Sunset di Echo Point Blue Mountains dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/01/australian-reptile-park-dan-sunset-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar