Power House Museum dan Bronte Beach

Power House Museum dan Bronte Beach - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Power House Museum dan Bronte Beach , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Power House Museum dan Bronte Beach
link : Power House Museum dan Bronte Beach

Baca juga


Power House Museum dan Bronte Beach

Live blogging from Blue Mountain :)

Maafkan... karena di Newcastle apartment yang kami sewa tidak menyediakan wifi, live blogging enggak bisa saya lakukan. Sekarang kami di Blue Mountain, hari terakhir liburan, besok kami sudah harus kembali ke Kuala Lumpur.

Happy New Year 2015:) Semoga menjadi tahun yang baik untuk kita semua ya. Amiinnn...

***

Sydney Family Trip Day 5

Lagi-lagi kami disambut mendung. Hadeeeh, summer kok gini ya? Ada dua tempat yang ingin kami kunjungi hari itu: Powerhouse Museum dan Sydney Tower. Kami meninggalkan apartment pagi hari, tapi sebelum sampai di Powerhouse Museum, kami sudah berhenti dua kali.

Pertama ke Paddys’ Market karena Kiddos ingin membeli gantungan kunci untuk ke-20 teman kelasnya (jadi di kali dua sama dengan empat puluh:D), dan juga mampir di KFC.

Pagi hari pun Paddys sudah ramai

Sebetulnya kami melewati Chinese Noodle Bar yang endesss banget, sayangnya masih belum buka. Jadilah kami lewati mie halal itu sambil membayangkan enaknya makan mie hangat di hari yang mendung. Slooorp!

Read more »


Demikianlah Artikel Power House Museum dan Bronte Beach

Sekianlah artikel Power House Museum dan Bronte Beach kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Power House Museum dan Bronte Beach dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/01/power-house-museum-dan-bronte-beach.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar