Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths

Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths
link : Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths

Baca juga


Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths


Sydney Family Trip Day 8

Jam delapan pagi, kami sudah meninggalkan apartment dan mengarah ke Port Stephens. Kali ini tujuan kami ke Anna Bay, untuk melakukan sandboarding. “Aku enggak mau sandboarding” kata Kiddos#2 memulai perjalanan kami ke Anna Bay dengan drama. Here we go again! Saya hanya mengatakan, “Ya udah, nanti Dede sama Bundu aja ya dipinggir”.

Kami tiba jam 9 di tempat parkir sebuah pantai bernama Birubi point, dan mencari bus berwarna merah. Alhamdulillah, sebuah tour bernama Port Stephens 4WD memberikan kami kesempatan untuk melakukan sandboarding free of charge! Kalau tidak, kami harus membayar AUD78,50. Dalam emailnya, staff dari Port Stephens 4WD merekomendasikan kami untuk mulai di pagi hari, “With small kids, it is best to do it in the morning to avoid the heat”.

The bears from Sheraton Bandung are ready to have fun at the dune!

Read more »


Demikianlah Artikel Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths

Sekianlah artikel Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serunya Sandboarding di Port Stephens dan Berenang di Merewether Ocean Baths dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/01/serunya-sandboarding-di-port-stephens.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar