Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle

Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle
link : Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle

Baca juga


Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle


Sydney Family Trip Day 7

Sewaktu riset untuk itinerary liburan ke Australia, Port Stephens memang merupakan kota yang kami pilih untuk melakukan roadtrip dari Sydney. Alasannya, karena kami ingin mengajak Kiddos untuk sandboarding, alias meluncur di padang pasir. Namun, setelah saya lihat "things to do in Port Stephens", ternyata selain snowboarding impian kami itu, dolphin and whale watching juga merupakan atraksi utama.

Awalnya saya pikir: ah ngapain sih dolphin watching, di Lovina Bali juga bisa (walaupun belum pernah sih). Eits.. tapi tunggu dulu, setelah saya melihat sebuah jaring yang dapat dinaiki sambil melihat lumba-lumba atau yang disebut "boom net", saya pun terkesima. Kebayang Kiddos pasti seneng banget berada di atas jaring perahu yang berjalan. Enggak usah Kiddos, saya juga pasti seneng:D

Mulailah saya melirik Tamboiqueen, salah satu tour provider untuk Dolphin and Whale watching. Sayangnya kami tidak berada pada "musim" yang tepat untuk melihat whale (ternyata ikan juga ada musimnya ya! *baru tau). Harga paket untuk Dophin Watching dan Sandboarding adalah AUD 125 untuk empat orang. Saya mencoba mengirimkan email, dan dua tour yang berbeda membalas seraya memberikan tiket gratis: satu untuk dolphin watching dan satu untuk sandboarding. Alhamdulillah:) Kesampaian juga sandboarding ditambah dolphin watching pada liburan kali ini.

Menunggu kapal berangkat, Kiddos tetep donk minta main air
Read more »


Demikianlah Artikel Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle

Sekianlah artikel Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dolphin Watching di Port Stephens dan Blackbutt Reserve Newcastle dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/01/dolphin-watching-di-port-stephens-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar