Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie

Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie
link : Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie

Baca juga


Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie

Live blogging from Sydney Kingsford International Airport:) 
(Sadly, it was our last day in Sydney)
***

Sydney Family Trip Day 6

Berdasarkan itineraryyang telah kami siapkan, ada tiga atraksi berbayar yang belum kami kunjungi di Sydney: Wildlife Sydney Zoo, Taronga Zoo dan Sydney Tower. Karena waktu yang mepet, pada hari terakhir kami putuskan untuk mengunjungi Wildlife Sydney Zoo saja. Cuaca Sydney yang tiba-tiba sangat panas hari itu, cocok untuk kunjungan ke Wildlife Sydney Zoo yang merupakan indoor zoo.

Sebetulnya saya penasaran dengan Taronga Zoo yang katanya memiliki view yang keren banget. Memasukan Taronga Zoo ke dalam itinerarysaja perlu pertimbangan matang, karena Taronga Zoo membalas email saya dan hanya bersedia memberikan 1 tiket gratis untuk dewasa, sisanya saya harus bayar AUD46 untuk tiket dewasa dan AUD23 untuk tiket satu anak (yang berarti di kali dua). Ya mudah-mudahan suatu saat bisa kembali ke Sydney untuk kunjungan ke Taronga Zoo. Amiiin.

Hari terakhir di Sydney kami mulai dengan packing, kemudian Rene berangkat ke airport untuk mengambil mobil yang kami sewa dari Apex Rental. Selagi menunggu di apartment, saya menemani Kiddos bermain dengan kucing yang setiap pagi menghampiri kami ketika keluar dari apartment. “Aku kasih nama kucing ini MaxJack” seru Kiddos#2. Ya elah De, nama kucing kok keren bener?


MaxJack di depan apartment Nicholas

Read more »


Demikianlah Artikel Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie

Sekianlah artikel Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wildlife Sydney Zoo dan Variety Playground Lake Macquarie dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/01/wildlife-sydney-zoo-dan-variety.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar