Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum

Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum
link : Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum

Baca juga


Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum


Live blogging from Sydney :)

Sydney Family Trip Day 4

Pagi hari, akhirnya kami sempatkan berkunjung ke pantai di dekat apartment Nicholas. Menurut informasi saat kami booking melalui airbnb, pantai Coogee terletak hanya 10 menit dari apartment. Ternyata memang valid, kami bisa keluar melalui jalan belakang, dan begitu keluar, kami sudah melihat pantai at the end of the road:)

Apartment yang kami sewa terletak di sebuah perumahan, sehingga kami bisa merasakan bagaimana menjadi orang lokal. Pengalaman ini tidak akan kami dapatkan jika menginap di tengah kota Sydney.

Jalan alternatif:p
Do you see the beach at the end of the road?
Read more »


Demikianlah Artikel Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum

Sekianlah artikel Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bermain di Pantai Coogee dan Mengunjungi Australian National Maritime Museum dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/12/bermain-di-pantai-coogee-dan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar