Boxing Day dan Sydney Aquarium

Boxing Day dan Sydney Aquarium - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Boxing Day dan Sydney Aquarium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Boxing Day dan Sydney Aquarium
link : Boxing Day dan Sydney Aquarium

Baca juga


Boxing Day dan Sydney Aquarium


Live blogging from Sydney :)


Sydney Family Trip Day 3

Yeay, it's boxing day! Satu hari setelah natal, semua pertokoan di Australia menggelar discount besar-besaran. Kami pernah niat ikutan boxing day di Melbourne dua tahun yang lalu. Berdasarkan pengalaman tersebut, kami sudah siap dengan keramaian yang akan kami hadapi di Sydney. Hanya dua tempat yang ingin kami tuju: toko mainan dan Kathmandu. Rene memang modus enggak bawa jacket ke Sydney, supaya ia bisa membeli di Kathmandu:p Kalau di Indonesia, Kathmandu ini mirip Eiger, sebuah toko untuk outdoor gear.

Kami naik bus dari apartment Nicholas, langsung menuju Sydney CBD. Begitu memasuki area perbelanjaan, alamak itu orang rame betul! Langsung hilang semangat belanja, yang ada serem, kalau Kiddos hilang di tengah lautan manusia, gimana?

"Kita beli mainan dulu aja apa ya?" tanya saya kepada Rene, yang langsung disambut gembira kedua Kiddos. Rene memberi persetujuannya dan saya mengarah langsung ke David Jones, sebuah Dept Store. 

David Jones buka jam lima pagi hari itu. Ebuset..!

Read more »


Demikianlah Artikel Boxing Day dan Sydney Aquarium

Sekianlah artikel Boxing Day dan Sydney Aquarium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Boxing Day dan Sydney Aquarium dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/12/boxing-day-dan-sydney-aquarium.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar