Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya

Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bogor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya
link : Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya

Baca juga


Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya


Kota yang paling sering saya datangi selain Bandung adalah Bogor. Mungkin karena keduanya terletak di wilayah Jawa Barat, Bogor memberikan kesan "you are home" untuk saya. Kalau lagi kangen Bandung tapi enggak bisa pulang, melipirlah kami ke Bogor.

Tempat favorit keluarga kami di Bogor tentunya Kuntum Farmfield, sudah dua kali kami bermain di sana. Nah, kali ini kami memutuskan menginap semalam di Bogor untuk menikmati Bogor Car Free Day early in the morning. Tujuan utama kami ada dua tempat yaitu Istana Bogor, untuk memberi makan rusa, dan Kebun Raya Bogor.

Kami mulai jalan kaki jam 6 pagi dari Fave Hotel Bogor, dan melewati underpass untuk pertama kalinya. "Kita mau naik MRT?" tanya kiddos#1 ketika kami memasuki underpass. Dengan sedih saya jawab, "Enggak, kita cuma mau menyeberangi jalan" Semoga nanti Bogor punya MRT ya, doa saya dalam hati.

Ternyata underpass di Bogor ini keren, ada pameran batiknya segala :)
Read more »


Demikianlah Artikel Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya

Sekianlah artikel Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bogor With Kids: Rusa di Istana Hingga Kebun Raya dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/12/bogor-with-kids-rusa-di-istana-hingga.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar