Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney

Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney
link : Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney

Baca juga


Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney


Life blogging from Sydney :)

Seperti dejavu, saya dan keluarga kembali naik Air Asia X pada tanggal 25 Desember. Tahun lalu di tanggal yang sama, kami juga naik Air Asia X ke Melbourne, kemudian meneruskan terbang ke New Zealand. Yang juga berbeda dari tahun lalu, saat itu kami berlibur bersama keluarga @diniros, namun tahun ini kami hanya sendiri, @diniros memilih liburan ke destinasi yang lain.

Kami check-out dari Tune Hotel KLIA2 jam 6 pagi, langsung menuju baggage drop section di bandara. Waktu baru menunjukan pukul 06.30, namun counter baggage drop in dan check-in udah rame banget!

Kiddos#1 sudah protes menanyakan kenapa kita pergi sangat pagi, padahal jadwal pesawat baru jam 9. Setelah melihat ramainya bandara, ia pun memilih berangkat pagi ketika saya tanya "Pilih buru-buru atau nunggu di bandara?"

What a hectic morning at KLIA 2
Read more »


Demikianlah Artikel Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney

Sekianlah artikel Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penerbangan Air Asia X Dari Kuala Lumpur ke Sydney dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/12/penerbangan-air-asia-x-dari-kuala.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar