Tiba di Sydney Airport

Tiba di Sydney Airport - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiba di Sydney Airport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Australia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tiba di Sydney Airport
link : Tiba di Sydney Airport

Baca juga


Tiba di Sydney Airport


Life blogging from Sydney :)

Sydney Family Trip Day 2

Alhamdulillah kami melewati imigrasi di Sydney Kingsford Smith International Airport dengan lancar. Satu jam pertama di pesawat, saya mengisi empat kartu kedatangan dan empat kartu mengenai Ebola. Pegel juga loh, karena banyak field yang harus di isi. 

Australia yang memberlakukan aturan ketat mengenai barang-barang apa saja yang boleh dibawa, membuat kami tidak berani membawa makanan satu pun. Walaupun begitu, kami tetap mencentang "Yes" pada kolom "medicine" karena kami memang membawa obat untuk anak.




Setelah mengambil bagasi, kami pun antre di lajur "Things to declare". Petugas yang ramah menyambut kami "Welcome to Sydney" katanya. Kemudian dia bertanya, apa yang kami bawa? Saya jawab "We got vitamins and eye drops for our kids". Petugas pun menjawab, "That's ok, you can proceed to line 6". Kami melewati line 6 yang ternyata langsung menuju pintu keluar, Alhamdulillah kami tidak perlu melewati pemeriksaan apapun lagi.

Kami pun keluar, dan Kiddos#1 bertanya kepada saya, "Bun, kita kan bawa permen" Nah, saya lupa declare permen yang saya bawa untuk persiapan Kiddos saat take off dan landing. Kiddos#1 yang saya sudah ceritakan mengenai kewajiban penumpang untuk melapor barang yang dibawa masuk ke Australian pun mengingatkan saya. "Oh iya Bundu lupa, ya udah kita simpen di koper nanti ya?" jawab saya. Ia pun mengangguk setuju.
Read more »


Demikianlah Artikel Tiba di Sydney Airport

Sekianlah artikel Tiba di Sydney Airport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiba di Sydney Airport dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2014/12/tiba-di-sydney-airport.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar