Space Adventure di Mobile Planetarium

Space Adventure di Mobile Planetarium - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Space Adventure di Mobile Planetarium, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Space Adventure di Mobile Planetarium
link : Space Adventure di Mobile Planetarium

Baca juga


Space Adventure di Mobile Planetarium

Pagi itu saya mendapatkan pesan dari teman saya @anja_bun, bahwa akan diadakan Space Adventure di Mobile Planetarium, yang berlokasi di UI Depok. Dengan lengkap, @anja_bun juga mengirimkan flyer, berisi nomor telepon panitia yang bisa dihubungi.

Saya langsung mengirimkan pesan kepada Mba Rina yang nomornya saya dapatkan di flyer. Kiddos belum pernah ke planetarium, mereka pasti akan senang mendapatkan pengalaman belajar di mobile planetarium. Tidak lupa saya memesan kelas paling pagi, karena jarang ke UI, saya tidak bisa memprediksikan kemacetan jalanan di sana. Pergi pagi "paling aman" untuk kami.



Dari twitter, saya pun mengetahui bahwa ada acara Space Adventure pada awal Februari yang di gelar di Gandaria City. Tapi ya sudah, saya putuskan mengikuti yang di UI saja, sekalian memperkenalkan UI kepada Kiddos.
Read more »


Demikianlah Artikel Space Adventure di Mobile Planetarium

Sekianlah artikel Space Adventure di Mobile Planetarium kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Space Adventure di Mobile Planetarium dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/02/space-adventure-di-mobile-planetarium.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar