Liburan ke Pulau Redang Malaysia

Liburan ke Pulau Redang Malaysia - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Pulau Redang Malaysia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Malaysia, Artikel Redang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Pulau Redang Malaysia
link : Liburan ke Pulau Redang Malaysia

Baca juga


Liburan ke Pulau Redang Malaysia


"Mau ke Pulau Redang" jawab saya setiap kali ditanya pergi kemana long weekend 17 Agustus yang lalu? Dan selalu komentar atau pertanyaan yang saya terima sama, "Rendang?" (Eh iya... ada juga yang bertanya apakah liburan ke Komodo belum cukup? *jleb!!).

Liburan keluarga ke Pulau Redang yang terletak di dekat kota Kuala Terengganu Malaysia, belum terlalu umum khususnya untuk warga Pulau Jawa. Tapi jangan salah, Pulau Redang adalah salah satu destinasi favorit warga Medan.

"Ibu kalau suka snorkeling cobain deh ke Pulau Redang di Malaysia" begitu nasihat teman kantor di Medan, Bapak Hermawan. Saya pun kemudian browsingdan jatuh cinta pada klik pertama.
  

Celebrating Indonesia's Independence Day at Redang Island

Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Pulau Redang Malaysia

Sekianlah artikel Liburan ke Pulau Redang Malaysia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Pulau Redang Malaysia dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/08/liburan-ke-pulau-redang-malaysia.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar