Transit di Kuala Terengganu

Transit di Kuala Terengganu - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Transit di Kuala Terengganu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Malaysia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Transit di Kuala Terengganu
link : Transit di Kuala Terengganu

Baca juga


Transit di Kuala Terengganu


Bingung. Itu yang saya rasakan ketika merencanakan liburan ke Pulau Redang Malaysia. Kami sudah memesan tiket pesawat, namun resort yang kami pilih yaitu Wisana Village tidak available pada tanggal yang kami butuhkan. Akhirnya, kami harus menginap semalam di Kuala Terengganu, karena baru keesokan harinya kamar Wisana Village tersedia.

"Kita ngapain ya di Kuala Terengganu?" kami membahas di group whatsapp. Untuk liburan keluarga kali ini, kami pergi bersama @diniros, sahabat sekaligus our family travel partner.

Akhirnya selain Masjid Kristal yang memang terkenal, kami putuskan akan mengunjungi Taman Tamadun Islam dan mencoba makanan khas Kuala Terengganu yaitu Keropok Lekor. 

A glimpse of Kuala Terengganu at sunset
Read more »


Demikianlah Artikel Transit di Kuala Terengganu

Sekianlah artikel Transit di Kuala Terengganu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Transit di Kuala Terengganu dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/08/transit-di-kuala-terengganu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar