Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa

Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komodo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa
link : Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa

Baca juga


Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa


Yah beginilah kalau liburan sudah usai dan kembali ngantor. Menulis blog agak tersendat, tidak selancar saat liburan:p Ditambah lagi deadline mengirimkan naskah buku Family Backpacking seri berikutnya yang belum kunjung rampung *nangisdipojokan! 

Tapi, saya sangat bersemangat menulis another Komodo with kids posts. Apalagi cerita di hari ketiga yang seru banget. So please sit back, and enjoy our pictures and stories. 


20 Juli 2015

"Ayo bangun!" saya membuka pintu kamar dan mencoba membangunkan mr.husband dan kedua Kiddos sekitar jam 6.30 pagi. Saya sudah bangun satu jam sebelumnya, saat pak captain bersiap meninggalkan Pulau Kambing (tempat kami bermalam di tengah laut) dan mengemudi menuju Pulau Komodo.

Pagi itu ombak cukup kencang, saya berkali-kali memegang erat laptop yang saya ditaruh di atas meja. Khawatir laptop akan jatuh karena goncangan di kapal.

Ketika Kiddos terbangun, kami sudah parkir di dermaga Pulau Komodo
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa

Sekianlah artikel Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Komodo Day 3: Dari Pulau Komodo ke Gili Lawa dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/08/liburan-ke-komodo-day-3-dari-pulau.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar