Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali

Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komodo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali
link : Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali

Baca juga


Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali


Live blogging from Bali


"We are flying to Bali just one minute before Komodo Airport was closed" pengumuman dari Pak Pilot membuat kami kembali bersyukur sudah berada di pesawat Garuda Explorer dari Labuan Bajo ke Bali.

Lihat boarding time nya jam 12.45. Kami naik pesawat
yang gagal berangkat siang. Banyak penumpang yang tidak
bisa dihubungi


Saya jadi ingat ketika beberapa hari sebelum berangkat ke Labuan Bajo. Sayalah yang paling khawatir pesawat kami di cancel karena Gunung Raung. Namun semua peserta yakin berangkat. Bahkan mr.husband berkata, "Udah kita pergi aja dulu, pulangnya lihat nanti."

Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali

Sekianlah artikel Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Komodo Day 5: Rebutan Tiket Pesawat Dari Labuan Bajo ke Bali dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/liburan-ke-komodo-day-5-rebutan-tiket.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar