Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis

Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis
link : Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis

Baca juga


Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis

Seringkali saya tergoda membuka website Garuda Miles (atau dulu namanya GFF), untuk memeriksa saldo keanggotaan saya, atau sekedar ingin tau lagi ada promo apa. Apalagi jika saldo sudah mulai di atas 7.000 points, siap-siap deh redeem Garuda Miles.

Seperti satu bulan ini, saya mulai galau antara redeem Garuda Miles untuk tiket pesawat ke Solo (for another mommies day out trip) atau godaan menginap gratis di Swiss-Belinn Kemayoran, Jakarta. 

Karena kebetulan ada undangan buka puasa di Kelapa Gading dan paginya kami harus berburu sepatu katak untuk Kiddos dalam rangka persiapan ke Pulau Komodo, akhirnya saya putuskan redeem Garuda Miles untuk menginap gratis.

Lagi promo tukar point hingga 25%

Read more »


Demikianlah Artikel Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis

Sekianlah artikel Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Redeem Garuda Miles Untuk Menginap Gratis dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/redeem-garuda-miles-untuk-menginap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar