Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong

Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komodo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong
link : Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong

Baca juga


Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong


Live Blogging from Labuan Bajo

Saya bingung mencari judul yang pas untuk cerita hari kedua rangkaian liburan kami di Pulau Komodo. Tapi kemudian saya ingin highlight hal yang paling menakjubkan yang kami lihat hari itu. Walaupun kami sempat bertemu tiga ekor komodo di Loh Buaya, ternyata yang paling amazing adalah ketika sore berganti malam dan kami melihat ribuan kalong keluar dari rawa. Asli loh, RIBUAN kalong! Subhanalloh…

Saat itu juga saya nobatkan liburan keluarga kami ke Komodo ini sebagai liburan terbaik yang pernah kami alami sekeluarga.

This is "a must do" once in your life
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong

Sekianlah artikel Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Komodo Day 2: Merinding Melihat Ribuan Kalong dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/liburan-ke-komodo-day-2-merinding.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar