Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22

Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22 - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Talkshow, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22
link : Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22

Baca juga


Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22

Sewaktu mendapatkan email dari panitia Pecha Kucha Night Jakarta untuk Vol.22, saya terus terang baru kali itu mendengan apa itu Pecha Kucha Night. Karena pada tanggal yang diminta saya available, saya menjawab iya bisa, karena vol.22 ini khusus cerita tentang traveling. Saya pikir why not?

Saya kemudian melihat video youtube Pecha Kucha volume sebelumnya. Aiiiih, langsung minder, keren-keren banget! Jadi, pembicara hanya boleh membuat 20 slides, dimana satu slide dipresentasikan selama 20 detik. Seru kan? Iya seru, dan menegangkan!



Tapi tentunya seneng banget bisa menjadi salah satu pembicara dengan topik Family Traveling. Da aku mah apa atuh, ibu-ibu kantoran ini jadi pembicara di antara para narasumber yang keren-keren... Salah satunya ada akun twitter @kartupos aka Kenny yang cerita tentang bagaimana passion nya bisa berakhir menjadi business.
Read more »


Demikianlah Artikel Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22

Sekianlah artikel Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Family Traveling Sharing di Pecha Kucha Night Jakarta Vol.22 dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/family-traveling-sharing-di-pecha-kucha.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar