Liburan Keluarga ke Garut

Liburan Keluarga ke Garut - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Keluarga ke Garut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung, Artikel Garut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Keluarga ke Garut
link : Liburan Keluarga ke Garut

Baca juga


Liburan Keluarga ke Garut

Saya terakhir kali ke Garut saat hamil Kiddos#1, yang artinya 8 tahun yang lalu. Sebetulnya saya ini punya hubungan khusus dengan Garut. Kakek dan Nenek saya adalah orang Garut yang tinggal di Bandung. Waktu tempuh kedua kota ini sekitar 1-1,5 jam saja.

Sewaktu kecil, sering banget saya ke Garut. Mudik pas lebaran pun kami ke Garut. Kemudian kemacetan di Nagrek membuat saya trauma. Saya melihat bagaimana truk-truk harus ditahan dengan batu karena mereka tidak kuat naik di tanjakan nagreg. Sementara mobil saya di belakang truk itu, serem!

Entah berapa kali saya tolak request mr.husband untuk menginap di Cipanas Garut. But this time saya butuh refreshing, I really needed one. Aah lebay! Jadilah saya "iya"-kan ajakan mr.husband ke Garut, karena saya gagal mendapatkan hotel di Puncak.

Kembali ke Kampung Sumber Alam
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan Keluarga ke Garut

Sekianlah artikel Liburan Keluarga ke Garut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Keluarga ke Garut dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/liburan-keluarga-ke-garut.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar