Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali

Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bali, Artikel Komodo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali
link : Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali

Baca juga


Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali



Live blogging from Legian


Pulau Komodo adalah salah satu mr.husband's dream destination. Ia sudah mencanangkan untuk berangkat bersama group trip organizer @ibupenyu dari sekitar 2 tahun yang lalu.

Namun istrinya (baca: sayah!) selalu belok haluan. Bulan Mei 2014 yang seyogyanya kami ke Komodo, eeeh saya malah beli tiket untuk melihat festival Vivid Sydney:p Kemudian bulan Mei tahun berikutnya, saya malah beli tiket ke Perth. Ooh I am sorry, Darling!

Akhirnya, tahun lalu kami sepakat untuk mengisi libur lebaran tahun 2015 dengan mengunjungi Pulau Komodo with our Kiddos.

Check in di Terminal 3
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali

Sekianlah artikel Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan Keluarga ke Pulau Komodo Day 1: Mendadak Transit di Bali dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/07/liburan-keluarga-ke-pulau-komodo-day-1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar