Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday

Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday
link : Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday

Baca juga


Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday


Jadi... ini adalah tulisan pertama di tesyaskinderen tentang Jepang, yang saya tulis sendiri. Sebelumnya sudah tayang tulisan tentang liburan ke Jepang, yang merupakan guestpost dari @alencantiek.

Hubungan saya pribadi dengan Jepang sudah terbentuk sejak kecil. Papap saya dulu pernah mengikuti pelatihan di Jepang. Bahkan beliau bisa bicara bahasa Jepang. Dari beliau lah saya berkenalan dengan Jepang.

Umur 13 tahun, ketika duduk di kelas 2 SMP (atas saran Papap), saya mengikuti seleksi pertukaran pelajar dari Bandung ke Hamamatsu-Jepang. Alhamdulillah lolos, saya tinggal di keluarga Jepang selama 2 minggu. Belajar hidup sebagai orang Jepang, sekolah di SMP Jepang untuk beberapa hari. I loved it! 

Saya pergi bersama sekitar 20 orang perwakilan pelajar SMP dan SMA dari Bandung. Very excited karena itu adalah pengalaman pertama saya ke luar negeri.

Foto jadul, ketika kami bermain di pantai di Jepang. Percayalah, ini bukan di Pantai Pangandaran:D


Setelah 25 tahun, akhirnya ada jalan juga saya kembali ke Jepang. Bahkan with my loved ones: mr.husband dan Kiddos. Kok saya deg2an gini sih memulai nulis post ini?:D

Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday

Sekianlah artikel Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Jepang Di Bulan Desember: Our First Winter Holiday dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/11/liburan-ke-jepang-di-bulan-desember-our.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar