Naik Taksi Uber dari Changi Airport

Naik Taksi Uber dari Changi Airport - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Taksi Uber dari Changi Airport, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Frequently Asked Question, Artikel Singapore, Artikel Travel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naik Taksi Uber dari Changi Airport
link : Naik Taksi Uber dari Changi Airport

Baca juga


Naik Taksi Uber dari Changi Airport


Namanya juga tiket promo Jetstar, hari Jumat malam pula dari Jakarta ke Singapura. Udah pasti jam-nya enggak bersahabat, dalam arti: kami tiba malam hari saat MRT sudah tidak beroperasi.

Saya pergi berdua dengan mr.husband. Kami weekend getaway di Singapura bersama dengan Yunus, Nadey and their princess Biyan. Karena sebelumnya saya dan Nadey sudah pernah tidur di bandara Changi, kali ini kami memilih naik taksi menuju hotel yang sudah kami pesan. 

Kapok ah kedinginan di Bandara Changi. Hahaha!

Tiba sekitar jam 12 malam di Terminal 1 Changi


Dari Jakarta, kami sudah bertekad ingin mencoba naik Taksi Uber dari Changi ke hotel kami di daerah Aljunied. It was our first time using Uber taxi in Singapore!
Read more »


Demikianlah Artikel Naik Taksi Uber dari Changi Airport

Sekianlah artikel Naik Taksi Uber dari Changi Airport kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik Taksi Uber dari Changi Airport dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/11/naik-taksi-uber-dari-changi-airport.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar