Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts

Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts
link : Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts

Baca juga


Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts


Sore sebelum pulang kantor, saya mengirimkan whatsapp kepada mr.husband, "Aku bisa ke kedutaan besok pagi". Hebohlah kami malam itu: foto untuk aplikasi visa dan fotocopy dokumen. Untungnya mr.husband yang rajin sudah mengisi form aplikasi pengajuan visa untuk kami berempat.

Sebelum tidur, ia menunjukan dokumen-dokumen kepada saya. Dalam keadaan setengah sadar, saya jawab "iya" aja. Besok paginya di kantor, saya panik, dokumen belum disusun rapih. Karena ternyata dokumen wajib diurutkan. Jadilah pagi-pagi saya menyusun dokumen seperti dulu ketika merapikan working paper untuk audit report. Hahaha..


Visa application form yang belum saya beri foto


Memang kesalahan saya sih, enggak pernah baca-baca website Kedubes Jepang ataupun tulisan di travelblog mengenai pengajuan visa Jepang. Mau gimana... saya paling males ngajuin visa! Haduh... jangan ditiru!

Jadi, pagi itu saya baca blognya Bubu, dan whatsapp Bubu dan @alencantiek menanyakan dokumen apa aja yang saya masih ragu untuk di submit atau enggak. Thank you ya Bubu dan @alencantiek!
Read more »


Demikianlah Artikel Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts

Sekianlah artikel Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengajukan Visa Ke Jepang Untuk Anak: The Do's and Don'ts dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/11/mengajukan-visa-ke-jepang-untuk-anak-do.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar