Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui

Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui
link : Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui

Baca juga


Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui


Setelah membeli JR Pass yang katanya akan menghemat banyak biaya tiket Shinkansen (kereta api cepat di Jepang) itu, saya masih bingung.. 

Enggak kebayang musti reservasi tiket Shinkansen dimana, apakah stasiun Shinkansen sama dengan stasiun kereta biasa, bahkan hal yang paling dasar: apa bedanya gerbong bagi mereka yang memiliki JR Pass kategori "ordinary" dan "green".

Tapi disitulah serunya menjadi independent traveler, mencoba hal baru dan memecahkan teka-teki, bahkan ketika di layar monitor, yang terlihat hanyalah huruf kanji! Saya pun menatap layar dengan pandangan kosong:D


What I saw on the tv monitor, when I queued at the JR Ticket Office



Tenang... jangan jiper dulu! Saya akan berbagi bagaimana cara naik Shinkansen for the first timer, dan hal-hal apa saja yang perlu diketahui. Dengan modal bertanya, teka-teki tulisan kanji di atas bisa dipecahkan kok!

Read more »


Demikianlah Artikel Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui

Sekianlah artikel Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik Shinkansen di Jepang: Apa Yang Perlu Diketahui dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/01/naik-shinkansen-di-jepang-apa-yang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar