Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto

Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Kyoto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto
link : Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto

Baca juga


Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto


Sebetulnya, saya lebih menyukai jalan-jalan dengan bus daripada kereta. Rasanya santai dan pemandangan yang dilihat lebih banyak. Dari segi harga pun, bus biasanya lebih murah.

Sewaktu saya bertanya ke petugas di Kyoto Tourist Information Center dan diarahkan untuk naik bus, saya excited sekaligus cemas, gimana ya cara naik bus di Kyoto itu?

Tapi ternyata naik bus di Jepang itu - atau dalam posting ini khusus di Kyoto - gampang kok. Enggak punya uang pas? Ada mesin penukar uang di dalam bus. Enggak bisa bahasa Jepang? Tenang... informasi bus stop selain dalam huruf kanji, ada dalam huruf latin kok. Nomor bus dan tujuan bus juga ditulis dalam huruf latin, jadi enggak perlu khawatir naik bus di Kyoto.

Bus nomor 17 yang membawa kami dari Kyoto Station ke Demachiyanagi Station

Read more »


Demikianlah Artikel Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto

Sekianlah artikel Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Naik Bus dari Kyoto Station Ke Tempat Wisata di Kyoto dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/01/naik-bus-dari-kyoto-station-ke-tempat.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar