Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River)

Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River) - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Kyoto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River)
link : Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River)

Baca juga


Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River)


Setelah setengah hari mengunjungi Kiyomizu-dera yang sangat ramai, kami ingin mengunjungi tempat yang sepi dan nyaman. Jalan-jalan dengan kedua Kiddos ini memang santai banget, dalam satu hari cukup satu aja kuil yang kami kunjungi. Lalu saya mengajak mereka ke salah satu tempat yang indah di Kyoto bernama Kamogawa, "Kita main di sungai yuk!" Tentu saja ajakan saya disambut baik oleh kedua Kiddos.

Saya merekam pemandangan sebuah sungai yang dipenuhi keluarga yang tengah asyik bermain menyeberangi sungai, ketika naik bus dari Kyoto Station ke Demachiyanagi Station. Saya hanya ingat, lokasi sungai dekat dengan Demachiyanagi Station.

Kami lalu googling nama tempat tersebut yang ternyata Kamogawa (Kamo River). Melihat indahnya tempat ini di internet, mr.husband langsung setuju. "Emangnya enggak liat dari bus waktu itu?" tanya saya penuh selidik kepada mr.husband. Ia menjawab, "Enggak tuh!"

Saya jadi ingat joke "What Man See vs What Woman See". memang beda fokus kali ya: Mr.husband sibuk melihat google map selama di bus, sementara saya sibuk liat-liat pemandangan:D


The beauty of Kamogawa, a must visit place in Kyoto

Read more »


Demikianlah Artikel Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River)

Sekianlah artikel Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wisata Gratis di Kyoto: Menikmati Kamogawa (Kamo River) dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/02/wisata-gratis-di-kyoto-menikmati.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar