MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda

MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda
link : MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda

Baca juga


MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda


Anda bingung mencari hotel dekat bandara Haneda, Tokyo? You are not alone! Saat saya mencari hotel dekat bandara Haneda, bujet saya maksimal JPY12.000 per-malam, dan saya harus mencari hotel untuk 2 dewasa dan 2 anak. Setelah berjam-jam (lebay ya!) menelusuri pilihan hotel di booking.com, saya memilih MyStays Haneda, yang terlihat sangat modern dan keren, juga memiliki free shuttle dari dan menuju bandara. Bukankah hal gratisan itu menyenangkan?

Kamar hotel paling murah untuk 2 dewasa dan 1 anak pada periode liburan akhir tahun ditawarkan dengan harga JPY11.400, karena kami tidak yakin bisa menginap satu keluarga di sana, mr.husband menginap di bandara. Kan katanya, Jepang ketat banget soal "children policy" ini. Jadi kami tidak mau gambling, dan memilih mematuhi aturan hotel.

Lobby hotel yang modern namun mungil

Read more »


Demikianlah Artikel MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda

Sekianlah artikel MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/02/mystays-haneda-review-pilihan-hotel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar