Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam

Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam
link : Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam

Baca juga


Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam


Saya udah lama banget naksir Holiday Inn Kemayoran. Awalnya sih karena teman-teman kalau acara kantor suka upload foto di Path tentang how comfortable kamar di Holiday Inn Kemayoran. Sayangnya, setiap kali membuka website booking[dot]com, kamar untuk weekend selalu sekitar Rp 1 juta semalam, termasuk sarapan.

Sampai suatu hari, Irwan teman di kantor, menawarkan voucher menginap 3 hari 2 malam di group WA, Rp 1 juta. "Bantu temen nih, saya jual voucher murah di Holday Inn Kemayoran, siapa mau?" Detik berikutnya, saya jawab, "Mau!" 3 hari 2 malam, udah termasuk sarapan pula. Memang ya, kalau udah rejeki enggak kemana :)

Tapi pada hari H, sepulang kantor pada Jumat malam (kami menginap Jumat malam hingga Minggu siang), Kiddos#2 panas. Saya sudah merelakan voucher tersebut hangus jika kami terpaksa batal menginap. Namun Kiddos#2 bersikeras ingin menginap di hotel, "Aku janji deh enggak berenang!". Yang pada akhirnya tentu: janji tinggal janji!

Lobby hotel yang luas, dan dipenuhi ornamen Chinese New Year
Read more »


Demikianlah Artikel Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam

Sekianlah artikel Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Holiday Inn Kemayoran: Staycation 3 Hari 2 Malam dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/03/holiday-inn-kemayoran-staycation-3-hari.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar