Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach

Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bangka, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach
link : Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach

Baca juga


Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach


Setelah sebelumnya saya ke Pangkal Pinang beberapa kali dalam rangka business trip, seneng banget akhirnya bisa liburan ke Bangka bareng keluarga. Ditambah lagi, event-nya memang spesial: dalam rangka melihat gerhana matahari total.

Beberapa hari sebelum berangkat, saya membuka posting lama di tesyasblog tentang wisata kuliner di Pangkal Pinang. Duh, saya ngiler sendiri jadinya!

Saya kemudian membuat itinerary 2 hari 1 malam di Bangka, yang setelah saya liat-liat kok isinya mengunjungi tempat makan semua? Dari martabak hingga otak-otak, dari Mie Koba hingga kwetiau siram. Tentunya mr.husband semangat dengan itinerary yang saya buat kali ini:D

Kiddos akhirnya sampai juga di Parai Beach
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach

Sekianlah artikel Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Bangka: Wisata Kuliner Pangkal Pinang dan Parai Beach dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/03/liburan-ke-bangka-wisata-kuliner.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar