Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation

Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation
link : Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation

Baca juga


Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation


Dimanakah lokasi paling asyik untuk staycation khususnya bagi para warga Jakarta? Menurut saya sih Alam Sutera, karena beberapa alasan: Ikea, Aeon Mall dan Scientia Square Park.

Nah karena kebetulan Om dan Tante nya Kiddos datang dari Qatar dan berencana menginap di Mercure Alam Sutera, mr.husband mengusulkan untuk bergabung. Saya langsung ngintip dulu pool-nya seperti apa, dan ya ampuun, keren banget!

Kami lalu memesan room only via Agoda, dan menuliskan "Please provide us with a pool view room" pada bagian "special request". We were not that lucky, tapi dari kamar Om dan Tante Kiddos, viewnya asli keren:)

Mari nyemplung!
Read more »


Demikianlah Artikel Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation

Sekianlah artikel Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menginap di Mercure Alam Sutera: Another Staycation dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/03/menginap-di-mercure-alam-sutera-another.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar