Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam

Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Semarang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam
link : Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam

Baca juga


Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam


Liburan ke Semarang ini sudah kami rencanakan jauh-jauh hari. Saya masih ingat, sewaktu Air Asia membuka rute dari Jakarta ke Semarang, kami berhasil mendapatkan tiket promo: Rp 700.000 berempat PP! Wohoo... murah banget, kan! Namun sayang sekali, tiket yang kami beli jauh hari itu akhirnya terpaksa hangus, karena masalah sulitnya cuti di hari Senin #persoalan -_-

Long weekend Paskah kemarin, kami berhasil juga liburan ke Semarang 3 hari 2 malam. Karena tiket pesawat baru dibeli di awal bulan Maret, harganya udah mahal, Rp 700 ribu sekali jalan. Iyalah, secara libur dari Jumat sampai Minggu.

Saya dan mr.husband berganti haluan dan memeriksa harga tiket kereta api. Masih tersedia empat kursi untuk kepergian Jumat pagi, dengan harga setengah dari harga tiket pesawat. Alhamdulillah... Saya udah niat banget ingin kembali makan Gudeg Abimanyu di Semarang!

Sunset di depan Museum Lawang Sewu.
So happy to introduce another city in Indonesia to our Kiddos.
Read more »


Demikianlah Artikel Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam

Sekianlah artikel Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Liburan ke Semarang 3 Hari 2 Malam dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/04/liburan-ke-semarang-3-hari-2-malam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar