Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan

Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Sponsored Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan
link : Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan

Baca juga


Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan


Kemana aja saya selama ini enggak tau ada tempat sekeren ini di Jakarta? Yes, Amped Trampoline Park Jakarta menurut saya merupakan tempat bermain dengan anak-anak yang bagus, karena selain having super fun, bisa melatih gerak motorik sekaligus rasa percaya diri.

Sewaktu mendapatkan undangan dari Amped Trampoline Park Jakarta, saya langsung buka youtube dan amaze dengan berbagai gerakan yang bisa dilakukan di atas trampoline! Tentu saja kedua Kiddos tidak sabar dan bertanya, "Kapan kita ke Amped?". Saya jawab, iya nanti tunggu waktu yang pas. Psssst.. Diam-diam saya mengirimkan whatsapp ke pihak Amped, "Ini saya bisa loncat juga kan?" Hahaha ternyata saya enggak kalah penasaran dibandingkan dengan kedua Kiddos!

Kami memilih Minggu siang untuk mengunjungi Amped Trampoline Park Jakarta yang berlokasi di Kelapa Gading. Dulu, waktu masih pacaran sama mr.husband, cukup sering kami belanja di Goro Hypermart Kelapa Gading. Ternyata sekarang kompleks Goro sudah disulap menjadi Amped Trampoline Park Jakarta.

Kami tiba di gedung yang besar dengan parkir yang luas
Read more »


Demikianlah Artikel Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan

Sekianlah artikel Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Amped Trampoline Park Jakarta: Sesi Lompat 1 Jam Yang Seru dan Menyehatkan dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/04/amped-trampoline-park-jakarta-sesi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar