Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro

Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro
link : Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro

Baca juga


Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro


Branchsto Bintaro merupakan sebuah ranch yang baru dibuka di akhir bulan Maret 2016, dan langsung menjadi tempat yang hits untuk membawa anak berlibur di akhir pekan.

Kami mengunjungi Branchsto Bintaro tanpa berencana sebelumnya. Pagi hari kami bermain di Scientia Square Park, tempat favorit kedua Kiddos. Kalau belum kesana, baca review kami ya di link ini. Selesai bermain di Scientia, kami mencari makan di sekitar BSD, tujuannya ingin makan pagi di Tungkoe Resto. Karena masih tutup, jadilah kami melipir ke Bintaro.

Rupanya kami datang terlalu siang, dan akhirnya harus puas hanya bisa panahan di Branchsto. Tempat wisata ataupun tempat bermain yang sedang naik daun, selalu penuh saat weekend, seharusnya kami tiba jam 7 pagi:D

Reality bites: it was so crowded!
Read more »


Demikianlah Artikel Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro

Sekianlah artikel Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gagal Naik Kuda di Branchsto Bintaro dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/04/gagal-naik-kuda-di-branchsto-bintaro.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar