Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple

Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Kyoto, Artikel Nara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple
link : Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple

Baca juga


Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple


Sebelumnya, saya enggak pernah dengar kota kecil bernama Nara, sampai suatu hari mr.husband mengajak saya, "Nanti dari Kyoto kita ke Nara ya!" Saya pun bertanya, "Emang ada apa di Nara?" Bukannya dijawab, sejurus kemudian masuklah link mengenai Nara via whatsapp dari mr.huband:D

"Kak Tes, kemarin aku ke Nara kesorean, naik bus dari Kyoto kayanya jauh enggak nyampe-nyampe!" Meidiana @geretkoper, turut andil meracuni saya untuk juga mengenal Nara. Menurut Mei, our Kiddos pastinya akan menyukai Nara.

Tapi kan kami hanya punya 3 hari 2 malam di Kyoto? Jadi harus dibagi-bagilah itu 3 hari, termasuk mengunjungi Kurama Onsen dan Nara yang ditempuh sekitar 1 jam dari Kyoto dengan kereta. Beberapa kuil hits di Kyoto pun dicoret dari itinerary. Bagaimanapun, kuil yang ada rusanya pasti memberikan sensasi tersendiri untuk our Kiddos.  

Setelah mengunjungi Nara, saya menobatkan kuil ini sebagai kuil yang WAJIB dikunjungi, terutama jika berlibur ke Jepang bersama anak.


Berfoto bersama rusa di depan gerbang kayu memasuki area Todaiji Temple

Read more »


Demikianlah Artikel Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple

Sekianlah artikel Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengunjungi Nara Deer Park dan Todaiji Temple dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/02/mengunjungi-nara-deer-park-dan-todaiji.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar