Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!

Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru! - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Kyoto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!
link : Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!

Baca juga


Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!


Ada dua hal yang sudah diminta mr.husband untuk liburan keluarga ke Jepang yang pertama ini: 1) Melihat pertandingan sumo dan 2) Mandi di Onsen Jepang! OMG gimana rasanya nonton pertandingan sumo ya?!

Setelah melakukan riset lebih lanjut, saya terpaksa membuat mr.husband kecewa, "Ne, enggak ada pertandingan sumo di akhir Desember! Terus onsen adanya di Hakone, kita enggak sempet kesana." Ia hanya menjawab, "Ya udah, it's ok!"

Tapi mungkin udah rejekinya mr.husband mencoba mandi di Onsen Jepang. Dari video yang diunggah di youtube, kami berkenalan dengan Kurama Onsen, yang terletak sekitar 1 jam dari Kyoto. Setelah Kiddos menyatakan ingin mencoba Onsen, Kurama pun masuk ke dalam itinerary kami.


Kurama Onsen is located in a beautiful forest

Read more »


Demikianlah Artikel Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru!

Sekianlah artikel Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mandi di Onsen Jepang Dengan Anak, Seru! dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2016/01/mandi-di-onsen-jepang-dengan-anak-seru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar