Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass

Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, Artikel Tokyo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass
link : Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass

Baca juga


Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass


Live blogging from Kyoto:)


Setelah membeli JR Pass (yang menurut saya mahal itu), saya dan mr.husband melakukan segala daya upaya agar JR Pass dapat kami maksimalkan di Tokyo. Males kan, udah beli JR Pass, tapi masih banyak keluar uang untuk transport?

Ternyata, dari Haneda Airport ke Tokyo, kita bisa menggunakan JR Pass untuk naik Tokyo Monorail secara gratis! Masalahnya cuma satu, kantor JR Pass baru buka jam 07.45 dan tutup jam 18.00, sedangkan pesawat Air Asia kami tiba jam 11 malam (: Karena itu mr.husband rela menginap di bandara, agar bisa ontime mengantre di kantor JR Pass.

Baca: MyStays Haneda Review: Pilihan Hotel Dekat Bandara Haneda

Kantor JR Pass di lantai 2, bandara Haneda.

Read more »


Demikianlah Artikel Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass

Sekianlah artikel Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Naik Kereta dari Haneda Airport ke Tokyo Dengan JR Pass dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/12/cara-naik-kereta-dari-haneda-airport-ke.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar