Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang

Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang - Hallo sahabat Travel everyday, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jepang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang
link : Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang

Baca juga


Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang


Menjelang liburan akhir tahun kali ini, hectic banget deh. Satu minggu sebelum libur, tiba-tiba diminta test toefl, jadi waktu yang harusnya menyelesaikan itinerary, dipakai untuk belajar. Kemudian masuk email dari editor tersayang, naskah yang puluhan halaman untuk buku cerita keliling dunia dengan anak harus dipangkas habis. Ok, waktu untuk update itinerary kembali hilang.

H-1 menuju libur panjang, mr.husband entah maksudnya bertanya atau nyindir mengirimkan pesan via WA, "Itinerary ke Jepang, ada perubahan lagi enggak? Tolong di email ya". Glek! Saya mengirimkan email dengan pesan, "Belum selesai juga nih itinerary Jepang terutama di Kyoto, tolong terusin donk!" *yang mana tentunya mr.husband tidak juga menyelesaikan itinerary tersebut hahaha..

Today, Insya Alloh kami akan berangkat ke Kuala Lumpur dan kemudian besok siang kami melanjutkan flight ke Haneda. Karena jadwal pesawat hari ini masih malam nanti, saya punya waktu untuk posting mengenai itinerary liburan musim dingin ke Jepang versi kami.



A glimpse of Haneda Airport in a winter morning
Read more »


Demikianlah Artikel Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang

Sekianlah artikel Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Itinerary Liburan Musim Dingin ke Jepang dengan alamat link https://travelwithyourshoul.blogspot.com/2015/12/itinerary-liburan-musim-dingin-ke-jepang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar